Jumat, 31 Januari 2020

Download Buku Isyarat Registrasi Pppk (P3k) Non Guru Tahun 2021

download Buku Petunjuk Pendaftaran PPPK  DOWNLOAD BUKU PETUNJUK PENDAFTARAN PPPK (P3K) NON GURU TAHUN 2021


Download Buku Petunjuk Pendaftaran PPPK (P3K) Non Guru Tahun 2021. Untuk formasi PPPK Non Guru tahun 2021, setiap pelamar hanya dapat mendaftar di 1 (satu) deretan jabatan pada 1 (satu) instansi dalam 1 (satu) kali kurun pendaftaran.Adapun yang dimaksud Periode registrasi yakni satu era waktu tertentu dimana beberapa instansi yang membuka registrasi pada periode yang berbarengan.

 

Berdasarkan Buku Petunjuk Pendaftaran PPPK (P3K) Non Guru Tahun 2021 yang mampu mendaftar pada Seleksi PPPK Non Guru 2021 ialah Warga Negara Indonesia yang berhasrat dan memenuhi syarat sesuai peraturan masing-masing instansi (Formasi, Jabatan, dll) selama batas usia yang dipersyaratkan terpenuhi.

 

Dalam Buku Petunjuk Pendaftaran PPPK (P3K) Non Guru Tahun 2021 dijelaskan bahwa Saat mendaftar batas usia pelamar Seleksi PPPK Non Guru Tahun 2021 minimal 20 tahun dan paling tinggi 1 tahun sebelum batas usia tertentu pada jabatan yang mau dilamar sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-ajakan. Adapun Ketentuan Umum Pelamar yang mampu mendaftar pada Seleksi PPPK Non Guru 2021 yakni: 1) Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara 2 tahun atau lebih; 2) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas usul sendiri atau dengan hormat selaku PNS/Prajurit Tentara Nasional Indonesia/Kepolisian Negara RI; 3) Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta; 4) Tidak berkedudukan selaku CPNS, PNS, serdadu Tentara Nasional Indonesia, atau anggota Kepolisian Negara RI; 5) Tidak menjadi anggota/pengurus Parpol atau terlibat politik praktis; 6) Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan kriteria Jabatan; 7) Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan kriteria Jabatan yang dilamar; dan 8) Bersedia diposisikan di seluruh daerah NKRI atau negara lain yang ditentukan oleh Instansi Pemerintah.

 

Dalam menentukan formasi, gunakan ijazah untuk melamar sesuai dengan gugusan dan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan. Terkait dengan kriteria pengakuan, Akreditasi Jurusan dan Akreditasi Kampus yang diakui ialah status pengukuhan yang tertera pada ketika kelulusan sesuai dengan tanggal ijazah.

 

Dinyatakan dalam Buku Petunjuk Pendaftaran PPPK (P3K) Non Guru Tahun 2021 pdf bahwa Dokumen dan ukuran yang diunggah ketika mengajukan lamaran adalah 1) Scan Pas Foto berlatar belakang merah maksimal 200 Kb bertipe file jpeg/jpg; 2) Scan Swafoto optimal 200 Kb bertipe file jpeg/jpg. 3) Scan KTP optimal 200 Kb bertipe file jpeg/jpg; 3) Scan Surat Lamaran optimal 300 Kb bertipe file pdf; 4) Scan Ijazah + Serdik/STR optimal 800 Kb bertipe file pdf; 5) Scan Transkrip Nilai maksimal 500 Kb bertipe file pdf; dan 8) Scan Dokumen Pendukung lainnya optimal 800 Kb bertipe file pdf.

 

Agar berhasil mengunggah file, pastikan ukuran file dan jenis file yang akan di unggah tidak melampaui dari batasan masing masing dokumen yang dipersyaratkan di SSCASN. Apabila melebihi dari batasan ukuran yang ditetapkan, maka secara otomatis file atau dokumen yang Anda unggah akan ditolak oleh sistem. Jika mengalami kegagalan dalam unggah dokumen standar, silahkan refresh halaman dan tentukan ukuran file dan jenis file yang mau di unggah tidak melebihi dari batasan masing-masing dokumen yang dipersyaratkan dalam aplikasi SSCASN. Selain itu, biar proses unggah dokumen mampu lebih cepat bersihkan riwayat pelacakan, cache, cookies, gunakan koneksi internet yang stabil, space bandwith yang cukup sehingga dalam pengantaran file atau berkas tidak mengalami hambatan.

 

Lebih lengkap silahkan download Buku Petunjuk Pendaftaran PPPK (P3K) Non Guru Tahun 2021 pdf melalui link yang tersedia.

 

Link download Buku Petunjuk Pendaftaran PPPK (P3K) Non Guru Tahun 2021

 

Demikian informasi wacana Buku Petunjuk Pendaftaran PPPK (P3K) Non Guru Tahun 2021 pdf biar ada keuntungannya, terima kasih.





Sumber https://forumgurunusantara.blogspot.com


EmoticonEmoticon