6. Bangun Program Loyalitas Pelanggan
Sering kali pelanggan usang Anda mampu menjadi sasaran pemasaran terbaik - bila mereka mempunyai pengalaman positif di periode lalu, mengapa mereka tidak mau kembali? Program loyalitas pelanggan ialah cara yang anggun untuk memutuskan pelanggan kembali lagi dan lagi. Mengapa? Program-acara ini dirancang untuk menawarkan diskon besar dan fasilitas khusus untuk pengunjung yang kembali. Mungkin program Anda berfungsi dengan memungkinkan tamu menemukan poin dan mencapai level tertentu dengan benefit-benefit mempesona dan terukur.
7. Dapatkan Rekomendasi dari Otoritas Relevan
Salah satu cara pasti untuk menerima konsumen baru adalah menciptakan hotel Anda terdaftar di kantor-kantor pariwisata lokal. Baik itu selebaran yang dicetak di kantor, atau tautan yang menonjol di website pariwisata lokal, Anda dijamin akan menerima daerah utama di atas banyak pesaing. Jika Anda ingin menarik wisatawan bisnis, sentra konvensi dan bazar terdekat juga merupakan kawasan yang tepat untuk mempromosikan hotel Anda. Juga patut untuk berbicara dengan perusahaan pemasaran dan EO di wilayah terdekat sebab banyak kali dari acara mereka cuma memperlihatkan penawaran paket tanpa penginapan terhadap pelanggan mereka, yang mempunyai arti Anda dapat menutupi keperluan akomodasi dan mendukung reservasi Anda di luar isu terkini liburan yang padat.
8. Promosi dengan Agen Perjalanan Online
Di masa digital terbaru, tidak ada hotel yang mampu melakukan bisnis reguler tanpa mempergunakan biro perjalanan online dan distributor perjalanan. Pendaftaran sederhana di situs mereka dapat menciptakan ribuan pemesanan dalam jangka panjang, tetapi perlu diingat bahwa setiap kali pemesanan dihasilkan melalui distributor mirip itu, komisi akan diterapkan. Jangan pernah hanya mengandalkan agen perjalanan online dalam penjualan hotel Anda, website mereka ditargetkan untuk menciptakan penjualan perhiasan, bukan sepenuhnya upaya pemasaran pribadi Anda.
9. Menunjuk Staf Perwakilan Penjualan yang Cakap dan Berdedikasi
Dalam pemasaran hotel, Anda harus senantiasa mengambil praktik terbaik dalam keramahan dikala mengiklankan bisnis Anda. Jika bisnis setempat secara rutin mengusulkan Anda kepada konsumen berpeluang, tentukan Anda mempertahankan kekerabatan yang saling menguntungkan dengan insentif yang berpengaruh. Menunjuk perwakilan penjualan yang berdedikasi terang layak dipertimbangkan untuk bisnis hotel yang ingin berkembang. Setiap Staf Perwakilan Penjualan yang bagus juga mesti memiliki daftar perusahaan memiliki peluang yang pantas dihubungi, sementara upaya mencari kemitraan baru harus menjadi yang terdepan dalam setiap upaya pemasaran hotel.
10. Manfaatkan Media Sosial dengan Optimal
Jika Anda belum menggunakan media umum dalam kampanye penjualan hotel online Anda, mulailah sekarang. Pastikan Anda memiliki setidaknya satu orang yang ditunjuk untuk menjaga biar media umum penjualan hotel Anda tetap hidup dan mempesona. Konten segar sungguh penting, jadi tentukan Anda memiliki acara pengiriman konten. pastikan situs hotel Anda ditautkan dari media sosial Anda.
11. Mengawasi Ulasan dan Rekomendasi
Ulasan yang anggun bisa memberi Anda konsumen gres. Ulasan buruk mampu menciptakan Anda kehilangan ratusan. Cobalah untuk mendorong ulasan dan rekomendasi yang lebih baik dari tamu sebelumnya dengan melibatkan mereka sehabis check out. Hotel Anda dapat ditampilkan puluhan, atau ratusan kali di website ulasan, jadi Anda perlu memastikan bahwa setiap halaman dimuat dengan ulasan kasatmata. Pantau ulasan di situs paling populer, catat ulasan jelek apa pun dan libatkan tamu yang tidak puas dengan feedback yang berfaedah dan konstruktif. Netralkan umpan balik negatif di mana pun Anda bisa.
12. Personalisasi Pemasaran
Untuk pemilik hotel dan pemasar yang beroperasi di industri perhotelan, penting untuk menemukan cara semoga mencolokdalam kompetisi dan tampil menarik bagi pelanggan berpotensi. Salah satu cara terbaik untuk melaksanakan ini yaitu untuk memberikan pesan penjualan yang dirancang khusus. Ada 3 hal yang mampu dijalankan dalam personalisasi penjualan ini, adalah: Personalised Email Marketing, Smart Rekomendasi Produk, Teknik Penargetan Ulang dan Layanan Hotel yang dipersonalisasi. Semua ini perlu pendataan sikap konsumen sebelum dan selama kunjungan mereka.
Sumber artikel:
">12 Marketing Strategies Bagian 1
Sumber https://tipsofden.blogspot.com
EmoticonEmoticon