Sabtu, 14 Maret 2020

7 Kiat Menulis Flyer

Ingin mempelajari cara menulis Flyer yang tidak dapat ditolak harapan? Berikut adalah 7 kiat menulis flyer yang perlu dikenang.

Tangkap perhatian mereka

Anda hanya punya beberapa detik untuk menawan perhatian konsumen memiliki potensi sebelum mereka meninggalkan Flyer Anda. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menawan perhatian harapan Anda selain dengan judul utama yang sangat mempesona; itu ialah bab terpenting dari selebaran Anda.
Ada beberapa strategi berbeda yang dapat Anda pakai untuk menulis judul flyer yang efektif, namun yang terbaik yakni menyangkut kelebihan bisnis atau perjuangan Anda. Temukan manfaat terbesar berbisnis dengan Anda dan letakkan di depan dan di tengah Flyer.
Ini bahkan lebih efektif kalau Anda dapat menawarkan sesuatu yang sungguh menarik, mirip "Kurangi 20 Kg dalam 2 Bulan!" Atau "Onigiri Gratis Ketika Anda Menjawab Survei Ini!"

Tempatkan diri Anda pada posisi kesempatan Anda

Bayangkan sesaat bahwa Anda bukan seorang pemilik usaha. Berpura-puralah bahwa Anda yakni pelanggan potensial. Identifikasi duduk perkara yang perlu diselesaikan oleh pelanggan Anda, faedah yang mereka cari, dan cara pemesanan untuk berbelanja produk atau layanan Anda.
Semua ini mesti ditanggapi dalam tulisan selebaran Anda. Jangan hanya daftar fitur yang Anda anggap paling mengesankan ihwal produk atau bisnis Anda. Atasi kebutuhan dan keberatan harapan Anda secara pribadi.
Ingat juga untuk tidak menulis dalam perumpamaan yang terlalu teknis. Terlalu banyak jargon dan bahasa khusus industri akan mematikan minat pembaca awam.

Ajak mereka untuk Action

Apa sebetulnya yang Anda ingin prospek kerjakan? Beli produk, mendaftar pada layanan, datangi website Anda, atau yang lainnya? Jangan biarkan kesempatan anda gundah untuk langkah berikutnya.
Buat secara jelas permintaan untuk bertindak, dan letakkan di daerah yang pasti akan diperhatikan. Anda mungkin juga ingin menempatkannya di dekat pernyataan yang merinci manfaat yang hendak diterima pembaca. Kaprikornus, contohnya: "Terima kado gratis dikala Anda mengunjungi website kami!"
Pastikan untuk memasukkan beberapa cara bagi mereka untuk menelepon Anda, baik itu nomor telepon, alamat, atau URL.

Gunakan testimonial

Gunakan kebanggaan dari pelanggan yang puas. Kesaksian yang kredibel dapat menjadi sangat efektif ketika Anda ingin membujuk orang untuk mencari bisnis Anda.
Jangkau pelanggan terbaik Anda dan minta testimonial atau derma. Jangan menjadikannya terlalu usang; Anda tidak butuhsurat anjuran lengkap. Komentar nyata yang pendek dan tajam yang berbicara tentang mutu produk Anda telah cukup.

Jangan keunggulan kata-kata

Melebihi Flyer penawaran khusus Anda dengan kata-kata terlalu banyak mampu menciptakan sangat membosankan untuk dibaca, khususnya jika teks Anda tidak diberi spasi dengan benar, jeda baris atau poin-poin. Tetaplah ringan dan mudah dicerna.
Sembari Anda meningkatkan keterampilan copywriting Anda, Anda akan mencar ilmu cara menulis kalimat marketing yang mengatakan sebanyak mungkin info dalam sesedikit mungkin kata.

Jangan lupakan bab belakang

Orang sering membuat brosur yang betul-betul kosong di bab belakang. Tidak apa jika Anda menempelkan selebaran di dinding dan semacamnya, namun Anda mungkin ingin menggunakan ruang ekstra itu untuk digunakan dengan baik dan benar, Flyer dua segi mampu menggandakan kekuatan penawaran khusus Anda.
Sebaliknya, jangan letakkan apa pun di bab belakang yang mau bersaing dengan apa yang ada di depan, melainkan tambahkan isu penunjang seperti daftar harga, sajian, FAQ, peta atau jadwal (tergantung pada apa yang Anda promosikan). Anda juga dapat mengubah bab belakang brosur Anda menjadi kupon, dapat ditukarkan dengan potongan harga di tempat bisnis Anda.

Koreksi dengan cermat penulisan

Ketika pembaca memperoleh kesalahan ejaan atau tata bahasa di Flyer, itu betul-betul mengganggu fokus mereka. Bahkan mungkin menciptakan mereka berhenti membaca. Paling tidak, itu akan meminimalkan otoritas Anda di mata mereka.
Mungkin tidak perlu dibilang, tetapi Anda harus selalu menyelidiki dan mengusut Flyer Anda untuk kesalahan ejaan atau tata bahasa. Kesalahan sekecil apa pun mampu menghancurkan efektivitas selebaran.

Siap menciptakan flyer? Hubungi Percetakan terbaik yang anda percayai.

Sumber https://tipsofden.blogspot.com


EmoticonEmoticon

:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:o
:>)
(o)
:p
:-?
(p)
:-s
8-)
:-t
:-b
b-(
(y)
x-)
(h)