Aplikasi membuatkan video asal China, Kwai Go tampaknya kian sukses di Indonesia. Keberhasilan aplikasi menyebarkan video pendek di Indonesia ini disampaikan oleh Su Hua, Chief Executive Officer Kuaishou dan Kwai.
![]() |
Kwai menggelar roadshow di lima kota di Kalimantan dan Sulawesi. Foto : Gagan Gandara. |
Aplikasi Kwai Go sudah menempati peringkat pertama pada golongan Free apps di App Store Indonesia. Selain di App Store, Kwai Go, juga mampu diunduh melalui Google Play.
Kwai sudah berkembang di lebih dari sepuluh Negara dengan total pengguna lebih dari 700 juta, termasuk Rusia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Brasil, Amerika Serikat, India, dan Timur Tengah, dan Su Hua pun mengklaim Indonesia, dan sudah resmi menjadi platform pertama selaku aplikasi video pendek.
Sejalan dengan kemajuan pola hidup kaum muda dikala ini, bahwa semakin banyak orang memakai Kwai untuk mengekspos kehidupan mereka.Setiap hari, lebih dari 15 juta video yang di unggah keaplikasi Kwai, termasuk juga bintang-bintang Korea yang popular seperti G-Dragon, IU, Suzy, Lim Yoona, Twice, dan lain-lain.
Kwai Go mengerti pasar pengguna aplikasi video sosial dengan baik dan senantiasa berusaha menunjukkan apa yang diperlukan pengguna di Indonesia untuk menerima faedah terbaik bagi kehidupan sosial dan finansial mereka. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Gagan Gandara Country Manager Kwai GO Indonesia.
Naiknya popularitas Kwai Go didorong perkembangan isu terkini gaya hidup digital di kalangan pengguna gadget di antaranya ditandai dengan meningkatnya aktivitas membuatkan video.
Gagan memastikan, semakin banyak video popular yang diunggah, semakin besar peluang untuk menciptakan pendapatan.
Kesuksesan Kwai di pasar Indonesia tentu saja tidak mampu dilepaskan dari taktik perusahaan. Di tahun ini Kwai tengah gencar mengedukasi penggunaan dan manfaat Kwai Koin kepada masyarakat Indonesia.
Dalam rangka solialisasi Kwai Koin kepada komunitas-komunitas inovatif, bulan April 2018 ini, Kwai menggelar roadshow di lima kota di Kalimantan dan Sulawesi.
Kwai sudah berkembang di lebih dari sepuluh Negara dengan total pengguna lebih dari 700 juta, termasuk Rusia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Brasil, Amerika Serikat, India, dan Timur Tengah, dan Su Hua pun mengklaim Indonesia, dan sudah resmi menjadi platform pertama selaku aplikasi video pendek.
Sejalan dengan kemajuan pola hidup kaum muda dikala ini, bahwa semakin banyak orang memakai Kwai untuk mengekspos kehidupan mereka.Setiap hari, lebih dari 15 juta video yang di unggah keaplikasi Kwai, termasuk juga bintang-bintang Korea yang popular seperti G-Dragon, IU, Suzy, Lim Yoona, Twice, dan lain-lain.
Kwai Go mengerti pasar pengguna aplikasi video sosial dengan baik dan senantiasa berusaha menunjukkan apa yang diperlukan pengguna di Indonesia untuk menerima faedah terbaik bagi kehidupan sosial dan finansial mereka. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Gagan Gandara Country Manager Kwai GO Indonesia.
Naiknya popularitas Kwai Go didorong perkembangan isu terkini gaya hidup digital di kalangan pengguna gadget di antaranya ditandai dengan meningkatnya aktivitas membuatkan video.
Gagan memastikan, semakin banyak video popular yang diunggah, semakin besar peluang untuk menciptakan pendapatan.
Kesuksesan Kwai di pasar Indonesia tentu saja tidak mampu dilepaskan dari taktik perusahaan. Di tahun ini Kwai tengah gencar mengedukasi penggunaan dan manfaat Kwai Koin kepada masyarakat Indonesia.
Dalam rangka solialisasi Kwai Koin kepada komunitas-komunitas inovatif, bulan April 2018 ini, Kwai menggelar roadshow di lima kota di Kalimantan dan Sulawesi.
Kwai Koin yakni metode reward yang diberikan dalam bentuk Koin yang memiliki arti satu Koin senilai dengan Rp1.000. Melihat banyaknya faedah yang didapat, pengguna kian terpikatuntuk memakai Kwai Go dan membuatnya selaku aplikasi membuatkan video pendek terfavorit.
![]() |
Ilustrasi Kwai Koin. Foto : Gagan Gandara. |
Kesuksesan Kwai di pasar Indonesia tentu saja tidak mampu dilepaskan dari strategi perusahaan. Di tahun ini Kwai tengah gencar mengedukasi penggunaan dan manfaat Kwai Koin terhadap penduduk Indonesia.
Sebagai gosip, pada bulan Maret kemudian, dengan tindakan yang cepat, pihak Kwai telah membersihkan lebih dari 430 ribu akun video pendek yang tidak pantas (inappropriate) dan menutup lebih dari 25.ribu akun per hari.
Pada akhir-simpulan ini Kwai di China sudah meluncurkan fitur baru yaitu Parental Control Model yang ialah fitur terbaru video pendek pertama di dunia yang memberikan derma khusus untuk anak-anak di belum dewasa, yang memperlihatkan tanggung jawab sosial dan kepedulian Kwai untuk anak di belum dewasa.
Sumber https://ghost-ships.blogspot.com
EmoticonEmoticon