Rabu, 08 Juli 2020

Potongan Harga Simpulan Tahun, Bmw X1 Dikorting Rp 116 Juta

Akhir tahun senantiasa identik dengan obral atau potongan harga besar-besaran. Diskon ini tidak cuma untuk produk fashion, tetapi otomotif pun menggelar diskon yang hebat. Mobil mewah BMW simpulan tahun ini potongan harga hingga Rp 100 juta-an. Berita gembira ini dirilis TribunNews.


 Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk membeli mobil baru Diskon Akhir Tahun, BMW X1 Dikorting Rp 116 juta
Foto ilustrasi BMW X1 sDrive18i Executive. Foto : TribunNews.

Akhir tahun yakni waktu yang sempurna untuk membeli kendaraan beroda empat gres. Sebab, nyaris semua merek memberikan promo potongan harga mempesona, tak terkecuali BMW. Karena biasanya tahun selanjutnya akan keluar tipe atau varian gres.

Saat menghubungi beberapa tenaga penjual BMW di kawasan Jakarta, seluruhnya mengatakan jikalau diskon dikhususkan untuk dua model, yaitu X1 dan Sedan Seri-5.

BMW X1 dari harga on the road Rp 715 juta menjadi Rp 599 juta. Sedangkan Seri-5 yang dijual Rp 1 miliar, diskonnya Rp 100 jutaan,” ujar tenaga pedagang BMW Tebet kepada KompasOtomotif, Kamis (10/12/2015).

Tak hanya itu, diskon juga diberlakukan untuk versi X5. Tapi, serpihan harganya tidak sebesar X1 dan Seri-5 yang meraih ratusan juta rupiah.

“Fokus promo di X1 karena tahun depan katanya mau ada model baru. Seri-3 unitnya telah habis, kalau Seri-5 sama X1 masih banyak. Diskon X5 cuma sekitaran Rp 20 sampai Rp 40 jutaan saja,” katanya.

Sumber https://ghost-ships.blogspot.com


EmoticonEmoticon