Selasa, 08 September 2020

Kamel, Pengemis Pemilik Simpanan 5 Milyar

Jangan meremehkan profesi pengemis, setidaknya berita yang dirilis oleh Dream (15/5) ini akan menciptakan kita terkejut . Gimana tidak terkejut , seorang pengemis bernama Kamel di Mesir memang sungguh tajir, terbukti di memiliki duit tabungan di bank sebesar 5 milyar. Ini isu lengkapnya.

Kisah pengemis kaya ternyata tidak cuma terjadi di Tiongkok. Kini fenomena tersebut juga menghinggapi warga Mesir. Saat ini banyak warga Mesir yang menyebabkan mengemis selaku profesi.

Tetapi mereka mempunyai saldo dalam jumlah banyak di bank serta punya rumah di lokasi strategis, menurut harian Al Fagr.

Salah satunya ialah Kamel, 70. Dia punya uang jutaan pound Mesir di tabungannya serta mempunyai dua rumah. Semua harta tersebut dia dapat dari mengemis di kota Beni Suef.

Wajah Kamel sudah tidak abnormal lagi bagi warga kota itu. Setiap pemilik toko dan rumah di kota Beni Suef sudah mengenal Kamel sebagai pengemis.

Bahkan, dongeng hidupnya menjadi konsumsi publik saat beliau kepergok sedang masuk bank. Dan karyawan di bank menyampaikan kepada warga bahwa beliau ialah salah satu nasabah penting mereka.

Karyawan tersebut mengungkapkan bahwa Kamel menyimpan duit dari hasil mengemis saban hari hingga meraih 3.450.000 pound Mesir atau sekitar Rp 5 miliar. Kamel, kata karyawan itu, juga punya dua rumah di Faisal Avenue, Giza.
Sumber https://ghost-ships.blogspot.com


EmoticonEmoticon