Sebenarnya beberapa bulan akhir-akhir ini sudah bermaksud kepingin membeli motor gres. Tetapi masih galau antara motor sport atau motor trail. Sementara ini gres sampai pada tahap browsing review motor-motor sport dan trail yang direncanakan dibeli dan survey harga ke beberapa dealer resmi motor yang ada di Kota Tasikmalaya.
Eh, baru sampe ke tahapan itu, mendadak saya kena rotasi pekerjaan dan dipindah ke Dinas Pertanian, Perikanan, dan Kehutanan. Beruntung malah dapat kendaraan operasional Kawasaki KLX 150S, dan masih baru, soalnya plat nomer aja belum dipasang hehehe ... Yaaa .. lumayan lah walaupun motor plat merah, jadi sempat mencicipi sensasi naik motor trail.
![]() |
Bersiap ke kawasan kerja dengan kendaraan operasional gres, ke sawah dong ... |
Berhubung baru beberapa hari naik motor ini, jadi belum mampu memperlihatkan review perihal Kawasaki KLX 150S ini. Dengan postur saya yang 170 cm dan berat 68 kg, rasanya cukup lah. Pada awalnya memang yang ingin saya beli sih Kawasaki KLX 150L. Yang baru kerasa sekarang, tarikannya tidak mengecewakan mantap, disamping sebab memang mungkin rasio perbandingan gearnya memang untuk kondisi lapangan. Selain itu, alasannya adalah memang memakai bahan bakar non subsidi Pertamax jadi tarikan dan tenaganya beda dibandingkan jika menggunakan Premium saja.
Yang jadi dilema yakni kadang sulit memantau jumlah bahan bakar karena enggak ada indikator BBM di dashboard. Dan juga kapasitas tangki yang masih dirasa kurang besar hehehe, kapasitas tangki cuma sekitar 7 liter saja. Tetapi meskipun demikian, hal-hal itu tidak menimbulkan selaku kekurangan Kawasaki KLX 150S.
Ke depan, sehabis menggunakan cukup usang, aku pasti akan memberikan review kelamahan dan keunggulan Kawasaki KLX 150S.
Sumber https://ghost-ships.blogspot.com
EmoticonEmoticon