Motor Kawasaki KLX 150S ini yakni motor operasional dari kantor, jadi sebenernya gak boleh dimodifikasi, baik menambah atau meminimalisir part yang ada di motor.
 |
Kawasaki KLX 150S dipasangi behel untuk bagasi belakang |
Tetapi alasannya tuntutan fungsionalitas, adalah untuk menjinjing barang bawaan atau sekurang-kurangnyajas hujan maka hasilnya saya pasangi behel atau bagasi belakang.
 |
Behel bagasi belakang terpasang di Kawasaki KLX 150S |
Awalnya aku pikir nyari behel ini akan sukar tetapi ternyata di toko variasi motor di Kota Tasikmalaya dapat diperoleh dengan gampang dan murah. Saya bilang murah karena ternyata lebih murah ketimbang harga behel yang serupa yang ditawarkan di toko online.
Tambahan adaptasi yang ringan yakni aku memasang dudukan gps di stang motor. Ini saya pasang sebab bongkar pasangnya sungguh mudah dan saya sangat memerlukan sekali gps untuk pekerjaaan.
 |
GPS Garmin 60CSx terpasang di stang motor |
Part komplemen yang diperlukan untuk memasang gps ini yakni cuma handle kafe yang dipasang di stang motor. Dudukan ini umumnya aku pasang di sepeda ketika gowes ke hutan atau ke pelosok.
 |
Handle bar untuk gps |
 |
Dudukan gps terpasang di handle kafe |
Sementara mungkin hanya itu yang dapat dimodifikasi di motor KLX. Tetapi ke depan, kelihatannya saya perlu juga pelindung mesin semoga terhindar dari lumpur atau kotoran yang terciprat dari ban, alasannya sering digunakan ke sawah atau medan berlumpur.
Sumber https://ghost-ships.blogspot.com
EmoticonEmoticon