Jumat, 10 Juli 2020

All New Honda Cb150r Special Edition Resmi Diluncurkan Pt Ahm

Persaingan sepeda motor sport dari berbagai brand di Indonesia kembali memanas dengan diluncurkannya All-New Honda CB150R StreetFire Special Edition. Berita mengaspalnya All-New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dilansir TribunNews.


PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All-New Honda CB150R StreetFire Special Edition, untuk kembali menggebrak segmen sepeda motor sport Indonesia.

Persaingan sepeda motor sport dari berbagai merk di Indonesia kembali memanas dengan dilun All New Honda CB150R Special Edition Resmi Diluncurkan PT AHM
Ilustrasi All-New Honda CB150R StreetFire Special Edition. Foto : TribunNews.

Model sebelumnya, sukses menunjukkan bantuan pemasaran sebesar 69 persen untuk segmen sport Honda pada bulan Oktober lalu.

Toshiyuki Inuma, Presiden Director PT Astra Honda Motor menyampaikan, kehadiran varian baru ini kian membuat opsi model sepeda motor Honda makin beragam. Ini terperinci ditujukan untuk makin membuat puas pelanggan Honda di Indonesia.

"Banyak variasi keperluan pelanggan yang juga disesuaikan dengan kebutuhan hidup dan pola hidup masing-masing. Kali ini kami kembali menghadirkan varian gres," ujar Inuma di sela-sela peluncuran All New Honda CB150R StreetFire Special Edition, Jumat (11/12/2015).

Rival Yamaha V-Ixion ini kembali disegarkan tampilannya dengan rangka teralis gres dengan semburan tinta merah, kemudian dilengkapi dengan pelek racing merah dan warna mesin emas HI-grade. Dibanding sebelumnya pada bagian wajah dibentuk lebih berangasan dengan rancangan visor baru.

Harga All New Honda CB150R Streetfire Special Edition ini dibanderol dengan harga Rp 26.400.000. Dibanding dengan sebelumnya, harga untuk edisi spesial ini naik Rp 1 juta dari yang tolok ukur.

Sumber https://ghost-ships.blogspot.com


EmoticonEmoticon