Selasa, 28 Juli 2020

Cara Menciptakan Abjad Tebal Dan Miring Di Whatsapp

CARA MEMBUAT HURUF TEBAL DAN MIRING DI WHATSAPP
Bagaimana Cara menciptakan Huruf Tebal dan Miring di WhatsApp? WhatsApp merilis pembaruan untuk aplikasi model Beta. Dengan update tersebut, pengguna kini mampu melakukan formatting text atau customize format abjad, seperti cetak tebal (bold), miring (italic), dan teks yang dicoret (strikethrough).

WhatsApp tidak menawarkan menu khusus layaknya di aplikasi MS Word untuk fitur baru tersebut. Cara membuat Huruf Tebal dan Miring di WhatsApp Dibutuhkan trik-trik tertentu untuk membuat teks dengan format itu.
Format teks di pesan instan WhatsApp.

Cara menciptakan Huruf Bold (cetak tebal) di WhatsApp 
Untuk menciptakan teks di pesan WhatsApp menjadi cetak tebal, tambahkan tanda asterik (*) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya *Tebal*.

Cara membuat Huruf Italic (cetak miring) di WhatsApp 
Untuk menciptakan teks di pesan WhatsApp menjadi cetak miring, tambahkan tanda underscore (_) di depan dan belakang teks yang diharapkan, misalnya _miring_.

Cara membuat Huruf Strikethrough (teks yang dicoret) di WhatsApp 
Untuk menciptakan teks di pesan WhatsApp mempunyai coretan, tambahkan tanda tilde ( ) di depan dan belakang teks yang dikehendaki, misalnya teks dicoret .

Pastikan model WhatsApp yang Anda miliki yakni model 2.12.17 untuk versi iOS dan 2.12.5 untuk versi Android atau yang modern, dengan mendaftar selaku Beta Tester dan melaksanakan update di toko aplikasi iOS atau Android.

Kode ini juga mampu digunakan WhatsApp model desktop atau WhatsApp Web Client. Namun, format abjad-aksara di atas (bold, italic, dan strikethrough) hanya akan timbul di versi aplikasi mobile.


Demikian informasi Cara menciptakan Huruf Tebal dan Miring di WhatsApp? WhatsApp semoga mampu memperkaya wawasan penggunaan WhatsApp



= Baca Juga =




Sumber https://carahiba.blogspot.com


EmoticonEmoticon