Kamis, 09 Juli 2020

Pajero Sport Diluncurkan Ktb Kuartal 1 Tahun 2016

Seperti tak inginketinggalan dari kompetitorya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan segera meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport terbarunya pada awal tahun 2016. Berita peluncuran Mitsubishi Pajero Sport ini dirilis TribunNews.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan meluncurkan generasi terbaru SUV Mitsubishi Pajero Sport pada kuartal I (Januari-Maret) tahun 2016 mendatang.

Foto gambaran Mitsubishi Pajero Sport. Sumber : TribunNews.



Keterangan resmi KTB dalam klarifikasi tertulisnya kepada Tribun Rabu (16/12/2015) menyebutkan, peluncuran Pajero Sport terbaru ialah bab dari planning bisnis global Mitsubishi Motors Corporation, prinsipal KTB di Jepang yang akan terus fokus pada pengembangan mobil-kendaraan beroda empat SUV.

"Saat ini, KTB sedang menyiapkan peluncuran dari The All New Pajero Sport di kuartal pertama 2016. Hal ini sejalan dengan rencana bisnis global MMC yang akan fokus ke pengembangan kendaraan SUV dan Cross-over di kala mendatang," sebut Intan Vidyasari MMC Public Relations PT KTB.

Terkait dengan hasil interview dari Osamu Masuko, CEO & Chairman dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dengan situs Automotive News ihwal beberapa informasi terkait dengan Mitsubishi Motors di USA, yang dikutip sejumlah media online di Tanah Air, Intan menyatakan, pihaknya telah mengkonfirmasikan pernyataan Mr. Masuko ini terhadap MMC selaku principle office KTB.

Pihak prinsipal MMC menyatakan, untuk dikala ini Mitsubishi Motors berniat untuk melaksanakan peningkata serta terus memasarkan versi Pajero/Montero.

Pada dikala ini, Pajero/Montero masih dipelajari terkait dengan posisinya di dalam jajaran produk MMC di kala mendatang.

"Kami ingin menegaskan bahwa MMC tidak mengurangi bisnisnya terkait dengan gosip produk ini, namun mengalokasikan sumber daya untuk berfokus pada pengembangan compact-SUV dan cross-over. Kedua versi ini sudah menjadi tren di pasar dunia sebab stabilitas, durabilitas, kesanggupan serta tampilannya yang sporty dan dinamis yang tepat untuk beroperasi di aneka macam medan," sebut Intan mengutip keterangan pihak MMC.

Menurut Intan, Mitsubishi Pajero yang dimaksud dalam postingan tersebut yaitu Pajero Super Exceed 3.8L di Indonesia yang diproduksi di Jepang dan kini sudah tidak lagi dipasarkan di Indonesia.

Intan menambahkan, di pasar Indonesia, KTB menjual SUV Pajero Sport yang teknologinya diturunkan dari sejarah Pajero. Kendaraan ini pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia pada tahun 2009, dan selama 6 tahun keberadaannya, populasinya kini nyaris mencapai 75.000 unit, dan menjadi market leader di segmen SUV 4x4 dengan pangsa pasar lebih dari 50 persen.
Sumber https://ghost-ships.blogspot.com


EmoticonEmoticon