Rabu, 29 Juli 2020

Valentino Rossi Fikirkan Boikot Motogp Seri Valencia

Setelah dikenakan hukuman akhir kasus tabrakan di Sepang, Rossi memikirkan untuk memboikot seri terakhir di Valencia, mirip info yang dirilis TribunSport.

Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi memikirkan bolos di kontes terakhir MotoGP di Valencia, Spanyol menyusul hukuman yang dijatuhkan kepadanya.

Akibat dianggap bersalah dalam kasus tabrakan dengan juara bertahan Marc Marquez di sirkuit Sepang pada GP Malaysia, Minggu (25/10/2015), Rossi dijatuhi eksekusi untuk memulai strart di belakang "Grid" pada GP Valencia pada 8 November.

Valentino Rossi yang sekarang memimpin tujuh poin di depan rekan setimnya dari Spanyol, Jorge Lorenzo mengnaggap dengan eksekusi ini beliau akan susah mewujudkan ambisinya untuk menjadi juara dunia kembali setelah terakhir kali mencapainya pada 2009.

Valentino Rossi menilai juara bertahan sekaligus pebalap tuan rumah, Marc Marquez akan melaksanakan segala cara untuk memuluskan jalan buat Lorenzo untuk menjadi juara dunia 2015 sekaligus menggagalkan ambisi Valentino Rossi.

"Sanksi tersebut sudah niscaya. Mengawali lomba di posisi belakang di Valencia sama saja dengan menghilangkan harapan (menjadi juara),"kata Rossi.

"Saya melakukan segala hal untuk memenangi (kembali) gelar juara ini. Kalah di lintasan kontes itu biasa. Cara seperti ini sungguh menyakitkan."

Rossi juga mengisyaratkan kemungkinan tidak akan berlomba di Valencia pada 8 November. "Kita akan lihat apakah saya akan (berlomba)," kata Valentino Rossi.
Sumber https://ghost-ships.blogspot.com


EmoticonEmoticon