Jumat, 27 November 2020

Klaim Garansi Charger Mobil Gps Super Spring

Minggu kemarin ketika mau ke Jakarta eh secara tiba-tiba malah charger gps Super Spring mati dan sampe menciptakan sikring dashboard mobil putus, mungkin ada yang konslet di dalam charger-nya. Ya, hasilnya sebab darurat, sementar beli charger yang sejenis. Untung ada charger hp universal yang tepat. Jadi lah berangkat ke Jakarta pake charger darurat.

Ternyata charger hp itu gak semulus yang dibayangkan, yang jadi persoalan yakni setiap kali kendaraan beroda empat dimatikan, begitu dinyalakan gps senantiasa reset dan mesti routing ulang. Karena ketidaknyamanan itu risikonya saya menetapkan mau membeli charger original Super Spring aja.

Sekembalinya dari Jakarta, aku browsing mencari kali aja kini udah ada dealer atau servcice center di Tasikmalaya. Beruntung ternyata sekarang telah ada. Di situs Raja GPS sudah ada kantor cabang, yang beralamat di Jl. H. Zaenal Mustofa No. 197  Kota Tasikmalaya, tlp (0265)333025.

Lokasi Cabang Super Spring Tasikmalaya
Setelah mencoba telepon, maksud saya tadinya mau berbelanja charger, eh  .... malah diusulkan bawa aja charger rusaknya, mampu diganti koq. Memang sih, untuk charger (mobile dan listrik) itu digaransi seumur hidup, tetapi saya ragu soalnya belinya sudah sangat lama dan di toko lain.

Ketika saya datang ke toko, benar aja, tanggapannya nyata dan charger yang rusak eksklusif diganti dan free of charge alias gratis, nyesel deh beli charger darurat hahaha .... . Pelayanannya memuaskan deh ....
Sumber https://ghost-ships.blogspot.com


EmoticonEmoticon