Sabtu, 14 November 2020

Kiat Menentukan Hotel Murah

Apabila traveling untuk rentang waktu yang agak usang, pengeluaran untuk penginapan akan menjadi pengeluaran yang tidak mengecewakan besar, kelihatannya sebanding dengan konsumsi deh. Sehingga penting mengerti kiat memilih penginapan/hotel yang murah untuk travelling jangka waktu yang usang.

 pengeluaran untuk penginapan akan menjadi pengeluaran yang lumayan besar Tips Memilih Hotel Murah
Ilustrasi pondok rekreasi.
Terkadang, bila tujuan kita jauh dan mewajibkan menginap di perjalanan, alternatif yang paling murah memang menginap di mobil. Parkirkan mobil di kawasan yang kondusif, bisa di SPBU atau rumah makan yang kemudahan mck-nya mencukupi.

Dengan bekal yang terbatas, kiat menentukan hotel murah berikut biar memiliki kegunaan untuk memilih hotel/penginapan yang murah.

Mirip Rumah atau Tempat Kos
Untuk bekal yang sangat terbatas, kota tertentu sering terdapat penginapan yang lebih mirip rumah. Terkadang di kota yang banyak mahasiswanya ada kawasan kos yang bisa disewa harian. Tempat-kawasan seperti ini umumnya akan memperlihatkan harga menginap per malam yang relatif murah. Di samping itu, umumnya memperlihatkan kekeluargaan yang kadang bisa membuat kita tenteram untuk bermalam.
Cuma hati-hati aja jangan hingga terjebak menginap di "daerah merah" hehehe ....

Hotel dengan Fasilitas Seadanya
Biasanya hotel dengan bathtube, bak renang, wifi gratis atau kawasan parkir luas akan bertarif relatif lebih mahal. Untuk itu bisa diseleksi hotel tanpa AC (kalau berpengaruh hehehe), tanpa bathtube dan air panas, dan tanpa kemudahan mewah yang lain seperti kolam renang.
Misalkan menginap di dataran tinggi apa masih perlu AC ? enggak juga kan ?
Terus jikalau ekspresi dominan hujan apa masih mau berenang ? enggak juga kan ?
Kalau di daerah panas, misalkan pantai apakah masih perlu air panas ? enggak juga kan ?
maksa banged deh ya hahaha ....

Lokasi di Pinggiran/Jauh dari Obyek Wisata
Hotel yang agak jauh dari tujuan wisata atau letak yang tidak strategis misal di jalan kecil, walaupun hotel berbintang terkadang akan bertarif lebih murah. Jangan mikir ah jauh, ah sepi... toh kita kan bawa mobil or bisa sewa sepeda atau motor atau mobil.

Silahkan dicoba deh tips memilih hotel murah ini, pasti terasa bedanya hehehe ....
Sumber https://ghost-ships.blogspot.com


EmoticonEmoticon