Sabtu, 05 September 2020

Mobil Tomtom Nampak Di Tasikmalaya

Pagi tadi, Jumat (22/5) aku menyaksikan kendaraan beroda empat Tom Tom dengan peralatan lengkap seperti mobilnya Google Street View di Jl. Moh. Hatta Kota Tasikmalaya, dari arah Bandung ke Banjar. Cuma sayang sekali, saya sedang memakai motor sehingga gak sempat mengambil gambarnya.

Tetapi berlawanan dengan Google Street View yang menggunakan kendaraan beroda empat Subaru Impreza 2000 cc, Tom Tom memakai kendaraan beroda empat sejuta umat Toyota Avanza 1500 cc berwarna hijau. Nampaknya dalam beberapa hari ke depan, saya mesti siap kamera nih agar bisa ngambil foto mobil-nya Tom Tom hehehe ....

 dengan peralatan lengkap seperti mobilnya  Mobil TomTom Nampak di Tasikmalaya
Mobil pemetaan Tom Tom di jalanan Jalan Raya Hankam – Kranggan. 
Sumber foto : alonider
Saya belum tau persis spesifikasi kendaraan beroda empat Tom Tom dan perlengkapan yang ada di dalamnya. Tetapi memang, Tom Tom tampaknya sedang meng-up date peta digitalnya di Indonesia. Meskipun cara seperti ini koq ya sepertinya melanggar privacy, karena mampu saja ada hal-hal yang sifatnya langsung ternyata ter-capture oleh Tom Tom.

Semoga saja apa yang di-up date oleh Tom Tom atau Google Street View dapat memberikan manfaat kasatmata bagi kita selaku penggunanya.
Sumber https://ghost-ships.blogspot.com


EmoticonEmoticon